Kamis, 16 Maret 2017

Lima Game Balap Terbaik di Android (2-Habis)

Lima Game Balap Terbaik di Android (2-Habis)

Lima Game Balap Terbaik di Android (2-Habis)
Traffic Rider. (Foto: Mobipicker)

JAKARTA Game balap tak hanya menyuguhkan kompetisi yang membuat pikiran menjadi lebih fokus, namun juga bisa merasakan atmosfer di arena balapan berkat adrenalin yang terpacu.
Saat ini, telah banyak game balap yang tersedia di toko aplikasi Play Store. Namun jika Anda bingung untuk memilihnya, berikut ini beberapa game balap yang bisa Anda coba sebagaimana dikutip dari Mobipicker, Rabu (15/3/2017).
1. ‘Slingshot Racing’
  Berbeda dari game balap lainnya, ‘Slingshot Racing’ memiliki gameplay yang berbeda. Anda hanya perlu melakukan sentuhan di beberapa manuver untuk mengendalikan laju kendaraan. Agar bisa memenangkan permainan ini, Anda perlu beberapa kali melakukan latihan.
2. ‘GT Racing’
  ‘GT Racing’ termasuk game yang cukup lengkap. Pasalnya dalam game ini, terdapat 71 unit mobil yang bisa dipilih dari 30 kreator. Selain itu, GT Racing juga menyuguhkan 13 jenis misi berbeda yang bisa dicoba. Ada pula 1.400 event yang bisa dimainkan untuk menemukan lawan berbeda.
3. ‘Horizon Chase’
  Game yang tergolong baru ini memiliki fitur dan tampilan visual sirkuit yang cukup umum. Dari segi grafis, ‘Horizon Chase’ memiliki tampilan yang halus tanpa mengedepankan segi detail. Meski begitu, game ini layak untuk dicoba.
4. ‘Need for Speed Most Wanted’
  Jika Anda seorang pencinta game yang telah cukup lama, mungkin tak asing lagi dengan game ini. ‘Need for Speed Most Wanted’ merupakan salah satu game balap dengan gameplay yang cukup menantang. Selain itu, Anda pun bisa memodifikasi kontrol dan memilih 40 mobil di dalamnya.
5. ‘Traffic Rider’
  Salah satu game yang cukup menggoda adalah ‘Traffic Rider’. Seri balapan dan misi yang ada di dalamnya dikatakan seolah tak pernah usai. Selain itu, grafis yang ditampilkan pun cukup baik. Jika Anda menyukai balapan dengan sepeda motor, game ini patut dicoba.

sumber : liputan 6

1 komentar: